Halo bapak-ibu dan rekan sekalin,Sealamat datang kembali di blog nya bengkel Arbainlas Ciamis. Kalian penghobi tanaman,Khusus nya ...

Ide dan Inspirasi Rak Tanaman Hias Dari Bahan Besi


Halo bapak-ibu dan rekan sekalin,Sealamat datang kembali di blog nya bengkel Arbainlas Ciamis.

Kalian penghobi tanaman,Khusus nya tanaman hias???

Jika kalian adalah penghobi tanaman hias khusus nya bunga,dan sedang bingung bagaimana menata tanaman kesayangan kalian,atau bahkan mungkin kalian punya bisnis tanaman hias dan membutuhkan atau sedang mencari inspirasi rak tanaman hias untuk tanaman kalian.

Dalam kesempatan kali ini kami ACDS akan membagikan beberapa ide rak tanaman hias dari bahan besi yang pasti nya akan sangat cocok untuk kalian penghobi tanaman hias.

Acds berhasil mengumpulkan bebrapa gambar dari berbagai sumber yang mudah-mudahan bisa bermanfaat utuk kita semua.

Berikut beberapa gambar nya:
















Itulah di atas beberapa gambar rak tanamn hias yang berhasil ACDS kumpulkan dari berbagai sumber.Dalam postingan sebelum nya ACDS juga membagikan gambar Desain Meja Minimalis Besi.

Baik minimalis atau pun bermotif semua memiliki nilai estetika yang berbeda,semua tergantung dari selera dan kebutuhan kalian.

TANAMAN HIAS TAPI BERANTAKAN
Sesuai nama nya TANAMAN HIAS adalah jenis tanaman yang akan menghiasi rumah atau pekarangan kalian,jika nama nya tanaman hias alangkah baik nya dalam penempatan nya pun di tata sedemikian rupa agar tanaman kesayangan anda berfungsi sesuai nama nya sebagai penghias rumah kalian.

Di lingkungan sekitar ACDS ada beberapa orang yang menyukai atau hobi mengkoleksi tanaman hias seperti bonsai dan bunga,Namaun sayang nya dalam penempatan nya terkesan asal-asalan cenderung berantakan,sangat di sayangkan mengingat nama nya tanaman hias namun tidak sesuai fungsi nya sebagai penghias malah membuat rumah jadi berantakan.

Mungkin tidak hanya di lingkungan ACDS yang mengalami hal tersebut,Hobi mengkoleksi tanaman hias namun bingung bagai mana menempatkan nya agar lebih rapih.Atas dasar itulah ACDS mengumpulkan beberapa gambar yang mungkin bisa membantu rekan sekalian yang hobi mengkoleksi tanaman hias agar lebih memiliki nilai.

Salah satu bahan yang sesuai untuk membuat rak untuk tanaman hias adalah berbahan besi dan ACDS sudah cukup berpengalaman dalam mengolah besi contoh nya membuat pagar, kanopi, tangga, pintu, teralis, reling, balkon,dll.

Maka dari itu ACDS yakin bisa membantu rekan sekalian dalam membuat rak tanaman hias dengan berbahan besi,bukan hanya sesuai dengan model yang ACDS bagikan di atas,dengan pengalaman kami dalam dunia bengkel las listrik kami siap membantu kalian dalam memenuhi kebutuhan hobi kalian khusus nya membuat rak tanaman hias berbahan besi.

Nah untuk kalian yang berminat untuk di bantu dalam membuat rak besi tanaman hias,kalian bisa menghubungi kontak yang telah kami sediakan,Kami juga akan siap berdiskusi mengenai model  dan bahan yang di gunakan.

Jika ingin bertanya atau memberi saran silahkan tulis di kolom komentar,dengan senang hati kami akan menjawab.

Terima Kasih
Salam Kang Arbain

0 Comments: