Punya area tambahan di atas rumah yang estetik dan fungsional. Acds | Seputar Bengkel Las - Memiliki area di bagian atas rumah yang multifu...

Kanopi Balkon Yang Lagi Viral,Untuk Area Santai?

 Punya area tambahan di atas rumah yang estetik dan fungsional.

Acds | Seputar Bengkel Las - Memiliki area di bagian atas rumah yang multifungsi dan estetik, siapa yang tak mau. Bagi Baraya Acds | Seputar Bengkel Las yang sedang mencari-cari ide untuk membuat tampilan dan sudut rumah jadi lebih apik, mungkin bisa terinspirasi kanopi balkon ala pemilik akun Instagram @imaasyida.

Ia membuat balkon tambahan di atas garasi, yang bisa jadi tempat bersantai, area jemur dan terlihat cantik. Ima menyebutnya sebagai kanopi balkon. Untuk membuatnya ia menggunakan material rangka besi dan plat baja, lalu melapisinya dengan rumput sintetik.

Lewat Youtube chanelnya, Ima menjelaskan kalau kanopi balkon tersebut memiliki ukuran panjang 3 meter dan lebar 4 meter. Besi-besi kanopi, dicat menggunakan tiga lapis cat. Pertama menggunakan lapisan cat besi antikarat baru kemudian lapisat cat warna yang diinginkan.

Asri dengan banyak tanaman

Untuk menambah suasana asri, ditaruh beberapa tanaman ukuran sedang dan besar. Pohon Lee Kuan Yew jadi pilihan untuk ditaruh di bagian atas balkon.

Saat tumbuh, tanaman tersebut akan menjuntai cantik ke bawah. Material besi yang kokoh memang tampak kaku, tapi dengan banyak tanaman hijau membuat rumah jadi tampak asri. Tertarik untuk membuatnya di rumah, Baraya Acds | Seputar Bengkel Las?

0 Comments: