Harga Kanopi Balkon Minimalis Per Meter – Kanopi dak beton minimalis kini ini semakin diminati untuk membuat carport maupun daerah bersant...

Harga Kanopi Balkon Minimalis Per Meter

 Harga Kanopi Balkon Minimalis Per Meter – Kanopi dak beton minimalis kini ini semakin diminati untuk membuat carport maupun daerah bersantai di selasar rumah. Tapi sayangnya, Anda perlu menyiapkan biaya yang lumayan mahal untuk dapat membikin atap dak. Oleh karena itu, kami menghadirkan Kanopi balkon besi yang tak kalah baik dan harganya lebih relatif murah.

Kanopi balkon besi dijadikan dari rangka hollow yang kokoh dan solid. Ini bisa menjadi pengganti yang baik untuk atap dak beton, dengan beraneka figur yang menarik. Mewujudkan desain selasar kian elok dan elegan.





Buatlah kanopi rumah yang multifungsi dengan memanfaatkan komponen atas sebagai balkon. Contoh kanopi seperti ini sangat cocok untuk sobat ACDS yang tidak mempunyai lahan luas. Pastikan sobat ACDS mengaplikasikan material yang kuat supaya kanopi plus balkon ini dapat berdiri dengan kokoh. sobat ACDS dan keluarga bisa menikmati udara segar di atas balkon dan teras rumah malahan selalu terjaga dari teriknya sinar sang surya.

Jasa Kanopi balkon besi pengganti dak beton dapat Anda pesan melalui WhatsApp di nomor kami.

Harga Kanopi Balkon Minimalis Per Meter

No.Bahan RangkaAtap Harga Satuan
1Tiang WF 150
Hollow 5×10
Plat Bordes 2mm    1.750.000per meter
2Hollow 5×10
Hollow 10×10
Plat Bordes 2mm    1.650.000per meter
3Tiang WF 150
UNP
Plat Bordes 2mm    1.850.000per meter
4Tiang WF 150
Hollow 5×10
Kalsifloor 20mm    1.650.000per meter
5Hollow 5×10
Hollow 10×10
Kalsifloor 20mm    1.550.000per meter
6Tiang WF 150
UNP
Kalsifloor 20mm    1.750.000per meter
Untuk perhitungan harga kanopi balkon ini per meter persegi artinya harga kanopi balkon per meter diatas dikalikan luas yang akan dibuat kanopi tersebut. Misal lokasi yang akan dibuatkan kanopi tersebut ukuran 3m x 4m = luas 12 m persegi

Estimasi harga kanopi balkon : Luas x harga

:  12 x 1.750.000

: 21.000.000

Sobat ACDS harus menyiapkan dana 21.000.000 untuk membuat kanopi balkon tersebut, harga tersebut belum termasuk railing dan tangga akses ke atas kanopi.

Itulah perhitungan kasarnya, untuk lebih detailnya nanti bisa dikonsultasikan kembali kepada tim ACDSlas

Berikut conto kanopi balkon minimalis:







Kanopi Balkon Plat Bordes

Plat Bordes adalah plat baja dengan ketebalan yang bervariasi dengan ukuran 1.2 meter x 2.4 meter yang memiliki kontur bergelombang. Plat bordes umumnya banyak digunakan dalam dunia konstruksi sebagai tangga dan lantai sebab tekstur kembang yang berfungsi untuk mengurangi resiko tergelincir.

Plat bordes terbuat dari baja, baja bendung karat atau galvanis dan baja hitam. Plat bordes lazimnya diciptakan dengan system hot rolling tapi manufakturmodern juga membuatnya dengan system press atau tekanan.

Kanopi Balkon Kalsiflor

KalsiFloor 20 adalah papan fiber semen penutup lantai dengan ketebalan 20 mm yang diaplikasikan untuk aplikasi ruang dalam pada rumah, apartemen dan bangunan-bangunan biasa dengan beban yang besar. KalsiFloor 20 diaplikasikan dengan memasang sekrup KalsiScrew FL pada rangka baja (desain disesuaikan dengan bobot hidup dan parameter lainnya). Kalsi Floor 20 juga dapat dipakai untuk mezzanine, ruangan tambahan dan lain-lain dengan persiapan konstruksi yang lebih cepat.

Keuntungan dari pengaplikasian KalsiFloor 20 merupakan muatan struktur lebih ringan, cara pemasangan gampang, bersih, fleksibel dan tahan kepada gempa. Apabila dipakai untuk lantai dengan bobot besar, KalsiFloor 20 seharusnya dilapisi dengan adukan semen dan kawat ayam sebelum ditutup dengan keramik, karpet lantai vinyl, parket supaya tak terjadi gesekan dan benturan. Pada modul 600 x 1200 mm, instalasi KalsiFloor 20 dapat menahan muatan merata sampai 800 Kg

Kekurangan dan kelebihan kanopi balkon

Ada sebagian keuntungan membuat kanopi plus balkon diatasnya diantaranya adalah :
1. Lebih menghemat biaya dari pada memakai dak beton
2. Pekerjaan lebih pesat dan mudah
3. Menambah ruang santai meskipun tak ditingkat rumahnya
4. Membikin estetika rumah dan lebih terkesan mewah

Kekurangan kanopi balkon

Kecuali kelebihan diatas kanopi plus balkon ini masih ada kekurangannya, tetapi kekurangan tersebut dapat kita minimalisir, seperti pada daya, untuk bahan yang dipakai dipasaran awam menerapkan besi hollow, untuk tenaga jauh lebih kuat menerapkan besi unp atau besi WF.

Nah di ACDSLas kami menyarankan untuk memakai tiang WF / UNP, untuk meminimalisir resiko.
Kami siap untuk memberikan estimasi harga dan perencanaan penggunaan material yang aman.

0 Comments: